Kamis, 14 Oktober 2010

gw ga bakal nyerah

Jakarta 14-10-2010

yap readers gw sempet ketiduran sebelum gw post tulisan ini,gw inget terakhir gw sms sama dia karna gw ngantuk,tapi dia membalas sms gw dengan sebuah pertanyaan,maaf banget yah gabisa dijawab.
sblm tidur gw inget dia sms gw tentang ilangnya kunci gembok sepedanya,dan sblm itu dia blg dia lagi cerita sama sahabat-sahabatnya.tadi sore setelah maghrib dia nanya sama gw,pertanyaan yang sangat tumben dia lontarkan ke gw.
"lo ga tersiksa bgini mulu sama gw?"
gw cuma blg "ga kok,gw masih kuat,pokoknya sblm lo dapet cowo,gw bakal terus ngarep kita sama-sama lagi"
tadinya gw pikir dia bakalan ngasih surprice buat gw,tapi setelah gw tanya lagi tentang keinginan gw buat nyambung,dia blg "lo udah tau kan apa yang bakalan gw jawab,apalagi kmrn udah bgt,gmana toooh" terus kemudian temen2 dia dateng ke kamarnya buat cerita."sabar yah,ada temen2 lagi pada cerita" gw dengan sabar nunggu dia bales sms.sms pun dibalas,gw bales dengan kalimat terakhir "i really love you and always do" tapi ga sdktpun kalimat itu digubris sama dia, padahal biasanya dia jawab "iya aku juga" udah bisa nenangin diri gw, tapi dia cuma bales "kunci gembok sepeda gw ilaang" yak sebuah cinta yang hilang.emang terlihat agak jijik tulisan gw ini,tapi gapapalah.
setelah gw pikir-pikir emang ga seharusnya gw merasa kecil hati ketika dia ga menggubris sms gw.gw sekarang sadar,kita emang udah ga kayak dulu,terlalu banyak luka yang ada dihati kita berdua,terlalu banyak goresan sehingga susah buat membuka hati kita masing-masing.gw yang penuh dengan keegoisan diri masih tetep mencari celah di hatinya,tetapi dia 70% udah bisa ngelupain diri gw,sebagaimana dia udah lupa rasa manisnya blueberry cheese cake yang kita makan berdua sepulang dia sekolah dulu.
apa yang harus gw lakuin sekarang? apakah gw harus mengubur dalam-dalam perasaan gw ke dia? tapi gw gabisa,gw harus tetep terus usaha,gw masih kuat,ini belom sakit,cinta gw belom mati buat dia,gw bakal bertahan dan akan terus bertahan sampe gw bener2 sakit dan gabisa bangun lagi :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar