Rabu, 13 Oktober 2010

kerjaan datang,gw pun senang.

hey hey hey!!!
gw mulai dapet kerjaan lagi,ya buat temen2 yang tau selamat deh yah.
yang blm tau,nanti bakalan dikasih tau kok,setelah kerjaan gw rilis.heheheheh.
oke kmrn gw dapet kerjaan jam 12 siang dan selesai sekitar jam 8 malam.
kemaren dengan menggunakan taksi gw dan ibu tercinta meluju bundaran HI (HotelIndonesia),sesampai nya disana sudah banyak orang yang siap untuk kerja hari itu,gw sempet nunggu beberapa jam untuk menunggu giliran.suasana waw,diliatin sama orang-orang yang lewat,gw merasa sedikit bangga dengan diri gw.kerjaan itu sangguplah buat lupain sejenak pikiran gw tentang yang terjadi di tanggal 3 oktober kemaren.

akhirnya jam 8 kerjaan gw selesai,tapi hujan turun dengan derasnya.ya gw juga udah sedikit kuyup,karna gw kerjanya di outdoor kemaren,gw sama temen2 yang laen nunggu dipos polisi bunderan HI,ga lama kemudian hujan mulai berhenti,gw sama ibu jalan mencari taksi,ya ga cukup susah lah mencari taksi di bundaran HI,gw sepayung berdua sama ibu gw,taksi didapat,gw pun pulang,disepanjang jalan mulai muncul lagihal yang mengganjal dihati gw.gw cuma bisa nyanyiin lagu Heaven Knows nya Rick Price doang sepanjang jalan.

Finnaly sampe rumah,karna abis keujanan gw langsung mandi,terus gw langsung tiduran di kasur,dan sabtu besok gw bakalan kerja lagi,ga sabar gw buat dapet gaji lagi setelah 2 tahun ga kerja.hehehehe :D

ok guys gw mau siap2 ngampus.have a nice day.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar