Minggu, 06 Maret 2011

JavaJazzless

"nonton JavaJazz yuk!! katanya ada depapepe bakalan dateng"
"yang bener? ayooook!!"
ajakan itu udah saya buat sekitar 1-2 bulan yang lalu,JavaJazz adalah festival jazz Internasional yang ada di Indonesia.dan Festival tersebut diselenggarakan setiap tahun nya.

saya dan M sudah mulai membicarakan tentang JJF itu sudah lama,dari mulai kita masih temenan,pacaran,dan sekarang udah temenan lagi, tahun sudah angan2 kita untuk dateng ke acara tawaf nya Jazz-ers sedunia itu,tapi selama 2 tahun itu juga kandas.

Sekarang 4,5,6 maret hari dimana JavaJazz 2011 diselenggarakan,tanpa diduga si M mengabari kalau dia sudah membeli Tiket JJF,dan gw belom membeli,tadinya gw niat beli OTS aja takutnya diantara tanggal itu ada kerjaan ngitus.M bertolak dari Bandung ke Jakarta tanggal 4 hari jumat malam,pada tanggal 4 kebetulan gw ada ngitus jadi otomatis gw gabisa nntn JavaJazz,ternyata si M beli nya yang dailypass hari ke 2 yaitu tanggal 5.gw udah siap dengan harga tix OTS,tapi ternyata hari itu gw dapet callingan ngitus juga.dan alhasil gw gabisa ikut nemenin dia JJF.

tadinya gw pikir dia ke jakarta buat nonton JJF sama temen2nya,tapi ternyata dia juga ngarep kalo gw ikut nemenin dia nonton JJF,dia juga sempet nulis status di twitternya yang isinya kalo dia agak kecewa.

sekarang tanggal 6 Maret,dia bertolak lagi ke Bandung buat kuliah disana,dan buat kepulangan dia kejakarta untuk kali ini,kita ga ketemu,harapan dia kita bisa ketemu sambil ber-JavaJazz-an malah gajadi.

sekarang dia lagi di travel OTW bandung

maaf gabisa ketemu,maaf gabisa nemenin,maaf udah ngajak tapi malah aku nya gabisa,hati-hati dijalan,ditunggu pulangannya lagi ke Jakarta M :)

march 4,5,6 i got JavaJazzless.

SELESAI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar