Rabu, 23 Maret 2011

Superman & Black Dress

Tentunya semua orang tau siapa itu superman,ya superman adalah manusia super yang bisa terbang seenaknya hanya dengan mengangkat satu tangan nya keatas,dia adalah manusia yang mempunyai tenaga yang luar biasa yang tenaganya itu didapet dari sang surya.Black dress? black dress adalah pakaian dress hitam,semua wanita tentu tau apa itu dress,yak semacem baju semi formal gitu.
"terus apa hubungan nya superman sama blackdress?" oke dimulai deh

masih tentang si M dan gw tentunya,semasa SMA adalah masa yang sangat wah buat gw,di SMA lah gw ngerasain yang namanya bener-bener jatuh cinta sama 2 orang sekaligus,dan keduanya gw kenal dari yang namanya chatting.salah satunya ya si M itu,dia adalah orang yang paling berjasa dimasa-masa gw SMA,sampe akhirnya kita pacaran 2 tahun dan harus putus karna LDR (baca postingan blog2 gw yang lalu).
M adalah perempuan yang beda dengan perempuan lain nya,dia suka warna hitam dan sangat membenci warna pink.sampe sampe semua barang yang dia punya berwarna hitam,dari tempat pensil sampai tas nya pun hitam.
Dulu semasa SMA gw dan M sangat amat akrab,walaupun kenal dari hasil chatting tapi kita emang udah klop banget deh,sering curhat,sering banget sms an.jujur dulu si biasa aja sama dia,dan katanya dia juga biasa-biasa aja sama ,tapi rasa biasa-biasa itu berubah jadi rasa suka karna pertemuan kita di Citos.

waktu itu akhir tahun pelajaran,sebagai anak kelas 1 SMA sudah seharusnya gw mengikuti kegiatan class meeting,seperti perlombaan antar kelas di sekolah.waktu itu karna itu hari terakhir class meeting anak anak pada pake baju bebas,dan gw pake baju Superman berwarna hitam,dengan celana hijau tua dan sepatu Vans berwarna hitam.ketika gw mau pulang dari sekolah HP6600 di kantong bunyi dan ternyata ada sms dari M.

"aku lagi di citos sama kakak dan sama si fadel,mau liat aku pake dress ga? dateng deh ke citos,aku lagi pake black dress lho,jarang jarang lho aku pake dress"

"yang bener? wah boleh tuh aku pengen ngeliat" membalas sms dari si M

"oke ditunggu yah,aku masih agak lama kok" balas dia,dan gw langsung kabur menuju citos yang jarak nya ga begitu jauh dari sekolah gw.

sesampainya di citos,gw langsung sms dia buat ngasih kabar kalau gw udah sampe di citos.

selang beberapa menit dia pun muncul di,dia yang terlihat cantik menggunakan blackdress menyapa

"hai beyb,hehehehe" dia tertawa kecil

"hai waw keren yah pake black dress" membalas sapaan nya dia

"iya nih,disuruh sama mama tadi,katanya dress nya pake dong udah lama ga dipake,yaudah aku pake,cieeee superman" M menjelaskan kenapa dia pake blackdress,dan sedikit memuji kaos superman yang gw pake

"hahaha iya nih superman,oiya kakak sama fadel mana? kok ga keliatan"

"dia ada di A&W lagi mau makan,kamu mau ikut makan? yuk!!"

"wah maaf aku gabisa,aku harus packing buat besok ke jogja"

"oiyaya besok kamu mau ke jogja.oleh-oleh yah jangan lupa"

"hahaha iya InsyaALLAH yah,yaudah aku pulang dulu"

"oke hati2 yah"

gw pun beranjak pergi untuk pulang,muncul rasa suka akan sosok M yang tadi memakai blackdress.

sesampainya dirumah gw langsung sms dia

"aku udah sampe rumah,kamu tadi cantik deh."

"iyaya? hahaha.kamu juga ganteng kok.pake baju superman item"

"hehe aku jadi suka deh sama kamu,aku ngefans deh sama kamu"

"aku juga suka deh sama kamu.aku juga ngefans sama kamu"

sampai saat ini kejadian itu masih gw inget,bagaimana rasa suka sama si M karna dia pake blackdress,dan suka si M ke gw karna Black Superman ,padahal kejadian nya sangat singkat,ga sampe 5 menit,tapi kita langsung bisa menyukai satu sama lain.hari itu hari pertama gw berani mengungkapkan suka sama perempuan,dan perempuan itu adalah si M.

yap it's about Superman and Black Dress.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar