Selasa, 22 Maret 2011

seperti biasa pagi-pagi sesudah sholat subuh gw langsung buka laptop buka FB dan twitter,dan seperti biasa juga gw langsung ngeview akun nya dia,dan ternyata sebuah status dari twiter dan FB nya dia membuat gw ga nafsu makan "baru pertama kali di infus" piring yang berisi nasi yang gw pegang gw taro lagi dan gw ga jadi makan,was was,panik,dan merasa sedih juga lah.pertama kali diinfus,gw gabisa ngebayangin gimana sakitnya dia.dan gw tau seberapa takutnya dia sama jarum suntik.dia takut banget sama yang namanya jarum,sampe-sampe waktu dia periksa golongan darah dia nangis-nangis,dan juga ketika ada acara suntik vitamin di SMA nya dia sampe nangis gamau disuntik.

cepet sembuh maulida dwi septiani,bentar lagi kamu UTS cepet sembuh Maulida Dwi Septiani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar