Sabtu, 19 Maret 2011

Tingkat Kepedean Mempengaruhi Pendapatan

Manusia diciptakan berpasang-pasangan ada cowok ada cewek.sudah menjadi kodrat cowok untuk suka dan tertarik sama cewe,dan sebaliknya.ga jarang cowok begitu ngeliat cewek langsung suka,dan ga sedikit cowok yang baru sekali ngeliat cewe langsung disamperin buat diajak kenalan,tukeran nomor atau Pin,banyak cewe yang ngerasa illfeel tapi banyak juga cewe yang biasa aja diajak kenalan begitu.

tapi berbeda sama gw,gw termasuk tipe cowo yang diam diam menghanyutkan seperti kata pepatah air yang tenang kadang-kadang menenggelamkan.ya gw adalah cowo yang diem diem menghanyutkan,sering si gw ngeliat cewe langsung suka,tapi cuma sebates suka doang,gw bukan tipe orang yang ekstreem yang begitu kenal sama cewe langsung minta nomor telpon,ya bisa dibilang gw sedikit jual mahal.dikit ga banyak.kenapa gw begitu? banyak alasan nya.
berikut adalah alasan nya:

1.gw masih berkaca pada diri gw karna gw banyak kekurangan,gw ga bisa pede seperti para cowo cowo yang pede nya tingkat dewa.

2.gw orangnya ga SKSD sok kenal sok deket,jadi menurut gw apabila dia jodoh gw biarkanlah waktu yang menjawab.

itu adalah 2 alasan kenapa gw ga memiliki nyali baja buat kenalan langsung dengan cewe yang baru gw kenal.

nah baru baru ini nih,gw sempet dihebohkan dengan salah seorang temen gw yang mendapati krisis kepercayaan diri melebihi krisis global yang melanda dunia saat ini.kita sebut saja dia robert.sebenernya gw kenal sama si robert ini udah lumayan lama,tapi gw baru tau ternyata dia memiliki krisis kepercayaan diri yang sangat krisis,krisis kepercayaan diri dengan semua sesuatu yang membutuhkan kepercayaan diri.buat maju dan ngangkat tangan untuk jawab pertanyaan aja dia ga pede,apalagi buat nembak cewe.alasan si robert kenapa ga berani nembak atau deket sama cw adalah:

1.dia merasa ga cukup ganteng,padahal menurut kacamata gw dia orangnya lumayan gantenglah,tapi masih gantengan gw dikit,ya dikit.

2.dia takut di tolak sama cewe.

3.dia takut si cewe nampar dia pake highhells begitu dia nembak si cewe.

kasihan sekali si robert.

setelah gw pikir pikir dengan mateng emang si kepedean seorang cowo buat nembak cewe itu ada yang tingkatannya dewa,ada yang tingkatan nya sudra.bagi cowo yang memilik kepedean tingkat dewa,biasanya dia bakal nembak si cewe dengan santainya,kalo misal si cewe nerima dia bakalan bersyukur,tapi ga jarang kalo si cewe nolak,dia bakalan nembak si cewe berulang-ulang sampe kadang kadang si cewe capek dan nerima si cowo karna si cewe capek ditembak mulu sama si cowo.
tapi kalo cowo yang kepedean nya tingkat sudra,sekali nembak,sekali ditolak dia bakal jiper,gaberani lagi nembak cewe itu,dan kemungkinan besarnya dia gaberani nembak cewe-cewe lain.karna trauma yang sangat mendalam.SEMOGA KITA TIDAK DIGOLONGKAN KEDALAM COWO-COWO BERMENTAL SUDRA.AMIIIIN

nah Alhamdulillah gw adalah cowo yang biasa-biasa aja bisa dibilang kepedean gw tingkat kesatria lah.dan Alhamdulillah juga,gw pacaran baru 1x yang berarti gw nembak cewe tuh baru 1x,dan alhamdulillah nya lagi 1x nembak 1x diterima :) jadi dengan begitu kepedean gw ga turun ga naek.tetep di tingkat kesatria.

oiya menurut kacamata gw sebagai pengamat kepedean cowo cowo.kepedean cowo cowo itu bisa menurun bisa naek,ada cowo yang mampu bertahan dengan kepedean tingkat dewanya,tapi ada juga cowo yang bisa jatoh kepedean nya karna banyak mengalami lika liku penolakan dari si cewe.ada cowo yang kepedean nya tingkat sudra bisa naek,tapi ada juga yang bisa jatoh lagi.biasanya cowo yang kepedean nya tingkat sudra bisa naek jadi tingkat satria dipengaruhi oleh lingkungan nya,seperti pengaruh temen temen nya yang selalu bilang "eh lo kan ganteng banget,pasti kalo lo nembak cewe bakalan diterima" bahkan ada juga cowo yang naek tingkat kepedean nya karna cewe.biasanya cewe cewe bilang "eh lo ganteng deh,gw mau dong jadi pacar lo" semakin banyak cewe yang bilang begini,maka semakin naek juga tuh tingkat kepedean si cowo.

jadi buat para cowo tingkat dewa jagalah kepercayaan dirimu,tapi jangan kelewatan.
buat para cowo tingkat sudra jangan berkecil hati.ingat para cowo perbandingan cowo dan cewe didunia ini sudah hampir 1 berbanding 9 yang artinya banyak cewe yang ga kebagian cowo.
bagi cowo tingkat sudra yang Jomblo jangan berkecil hati.Tuhan pasti menyiapkan cewe yang terbaik buat kita,jadi gausah khawatir ga kebagian cewe.jodoh itu udah diatur kok.bagi cowo yang putus sama cewe nya,jangan terlalu dipikirin pasti ada yang lebih baik dari dia.

gw sebenernya sedikit muna nulis tulisan diatas,karna gw sendiri sampe sekarang belon bisa ngelupain si cewe pacar pertama dan sekarang menjadi mantan pertama.gatau kenapa mungkin cinta gw udah mentok di dia.

I'm still loving you MDS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar